Minggu,4 Okt 2015 13:07 WIB

Penulis: bagja otomobil

Masih Belum Pensiun, Mitsubishi Lancer Facelift Diluncurkan

Foto: Autoexpress

Masih Belum Pensiun, Mitsubishi Lancer Facelift Diluncurkan


Jakarta - Sedan ikonik Mitsubishi Lancer yang sempat diwacanakan akan dipensiunkan, ternyata masih dihadirkan versi facelift di Amerika. Menjadi menarik, karena sejumlah penambahan membuatnya terlihat lebih bernilai untuk dimiliki sebelum benar-benar pensiun untuk seluruh dunia.

Fasia depan sedan sekarang menerima grille baru dan bumper baru dengan lampu LED daytime running, sementara perubahan eksterior lainnya termasuk pelek direvisi dan dua warna baru, Berlian White Pearl dan Alloy Perak.

Di dalam kabin, Mitsubishi Lancer facelift mendapat konsol tengah baru dengan built-in port USB dan pelapis kursi baru. Fitur yang sudah menjadi standar meliputi AC Otomatis, foglights, pelek, lampu LED daytime running dan handsfree FUSE link.

Pada tipe lainnya, ada pemanas kursi, kamera pada spion, dan All Wheel Control. Jok kulit, auto-dimning mirror, lampu otomatis, wiper dengan sensor hujan juga menjadi fitur standar. Pada tipe GT lebih lengkap lagi, karena sudah disediakan pelek berdiameter 18 inci, sunroof, spoiler belakang, rem cakram lebih besar, dan suspensi sport.

Usungan mesin masih tetap mengandalkan mesin I4 DOHC berkapasitas 2.0 liter dan mesin I4 DOHC berkapasitas 2.4 liter MIVEC. Mesin yang disebut terakhir punya tenaga sebesar 168 dk dan torsinya 226 nm. Mesin tersebut disanding dengan transmisi manual 5 percepatan dan CVT. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top