Senin,4 Jan 2016 13:02 WIB

Penulis: bagja

Masuk ke Kabin All New Pajero Sport, Lega dan Nyaman

Foto: Bagja

Kabin All New Pajero Sport

Fujigane - Tampang luar All New pajero Sport begitu membius, sampai lupa kalau ternyata kabinnya juga menawarkan banyak ubahan. Sehingga, 'luar-dalam' All New pajero Sport menawarkan ubahan. Seperti apa, lebih baik kita langsung masuk kabinnya yuk.

Meski yang ditemui OTOMOTIFNET adalah All New Pajero Sport versi setir kiri (untuk pasar Rusia dan Kolombia), namun sama sekali tidak ada perbedaan desain pada kedua kabin beda posisi setir ini. 

Dibalik setir All New Pajero Sport
Dibalik setir All New Pajero Sport

Nuansa abu-abu dipermewah dengan aksen kayu pada beberapa bagian dasbor, konsul tengah sampai door trim. Namun, agar kesan sport tetap didapat, aksen silver turut menghiasi beberapa bagian detail dari kabin.

Setir juga punya desain baru, lengkap dengan berbagai tombol pada palangnya. Bisa mengatur audio, sampai mengoperasikan telepon, juga cruise control. Sudah begitu, menambah kesan canggih, ada tombol Super Select 4WD II yang berfungsi mengubah mode berkendara. Baik memilih sistem penggerak roda, sampai berbagai mode mengemudi sesuai kondisi jalan.

All New Pajero Sport
Serangkaian fitr di kabin All New Pajero Sport

Audio juga sudah model sentuh, yang bisa mengoperasikan berbagai format musik dan video. Belum lagi, tersedia monitor tambahan dan video player pada plafon yang bisa diakses penumpang baris kedua dan ketiga.

Terlihat lebih dinamis, berkesan lega, tanpa mengurangi kemewahan yang ditawarkan. Mitsubishi berhasil menciptakan nuansa kenyamanan lebih pada kabin All New Pajero Sport, meskipun mobil ini dirancang untuk siap-siap saja menghadapi medan yang tidak nyaman, tapi pengemudi dan penumpang harus dipastikan benar-benar nyaman. 

Jok baris kedua All New Pajero Sport
Jok baris kedua All New Pajero Sport menawarkan kelegaan pada kaki dan kepala

Kursi tengah juga terbilang luas, sehingga kaki bisa selonjoran lebih leluasa. Pun begitu pada kursi baris ketiga  yang disediakan tak hanya sebagai pelengkap saja, tapi benar-benar bisa diduduki penumpang dewasa dengan cukup nyaman. 

EDITOR

Bagja

Top