Rabu,5 Agust 2015 15:05 WIB

Penulis: bagja otomobil

Mau Inden Great New Xenia? Tanda Jadi Cuma Rp 2,5 Jutaan

Foto: Bagja

Mau Inden Great New Xenia? Tanda Jadi Cuma Rp 2,5 Jutaan


Jakarta - Meskipun peluncurannya baru akan dijadwalkan 12 Agustus mendatang, namun konsumen yang sudah kadung tertarik dengan Great New Xenia, sudah dipersilakan untuk melakukan pemesanan. 

Salah satu dealer resmi Daihatsu sudah membuka inden untuk Great New Xenia, namun karena belum diluncurkan, tentu saja ada kondisi tertentu sebagai syaratnya. "Inden sudah bisa kok mas. Tanda jadi minimal Rp 2,5 juta aja. Tapi syaratnya harga tidak mengikat ya, sama tipe-tipe resminya belum dipastikan," ujar salah satu tenaga penjual Daihatsu.

Dilanjutkan sang tenaga penjual Daihatsu, kalau konsumen melakukan inden sekarang, maka unitnya sudah bisa dibawa pulang akhir bulan Agustus 2015. "Kalau pesan sekarang dapatnya akhir bulan (Agustus), makanya ayo cepet-cepetan aja," tambahnya.

Daihatsu Great New Xenia sendiri akan ditawarkan dengan beberapa pilihan tipe, termasuk dua pilihan mesin, yakni 1.0 liter dan mesin 1.3 liter NR series yang baru. Mesin ini sudah mengusung teknologi Dual VVT-i dan punya tenaga serta efisiensi yang lebih baik dari mesin sebelumnya. (mobil.otomotifnet.com)
Top