Jumat,14 Okt 2016 17:20 WIB

Penulis: Bagja

Mazda Indonesia Langsung Ditangani Eurokars

Foto: ADLISAL RIVAI

All New Mazda2 Skyactiv GT

Jakarta - Bubarnya Mazda Motor Indonesia (MMI) sepertinya berlangsung mulus, karena masa transisi sudah bisa segera terjadi dengan mengalihkan bisnis Mazda di Indonesia melalui Eurokars Motor Indonesia.

Eurokars sendiri, selama ini memiliki empat dealer resmi Mazda. Namun kini setelah MMI mengundurkan diri, Eurokars akan bertindak sebagai dealer Mazda di Indonesia, mewakili Mazda di Singapura dan juga bertindak sebagai diler Mazda di Australia.

"Dengan mempergunakan keahlian dan pengalaman yang dimiliki dalam bisnis mobil di Indonesia, Eurokars Grup akan memperkenalkan aktivitas penjualan yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di pasar ini dan mempercepat peningkatan pelayanan pelanggan kami," ucap Presiden Direktur MMI Keizo Okue.

Eurokars yang juga distributor mobil-mobil premium ini akan mulai menangani bisnis Mazda di Tanah Air pada Februari 2017. Pengalihan bisnis distribusi kendaraan dan suku cadang Mazda untuk melokalkan manajemennya, agar lebih cepat dan efisien. (otomotifnet.com)

EDITOR

Bagja

Top