Selasa,17 Nov 2015 16:08 WIB

Penulis: bagja otomobil

Mazda RX-7 Versi Produksi, Bokongnya Mirip Ferrari!

Foto: theopiluschin

Mazda RX-7 Versi Produksi, Bokongnya Mirip Ferrari!


Jakarta - Kalau terus mantengin OTOMOTIFNET pasti masih ingat ulasan mobil konsep Mazda RX-Vision yang dilihat langsung saat Tokyo Motor Show 2015. Nah, versi produksinya disebut-sebut bakal bernama Mazda RX-7. Ini prediksi tampangnya.

Mazda RX-7 sendiri akan menjadi simbol kebangkitan kembali teknologi mesin Rotary khas Mazda. Theopulischin coba membuat renderingnya, dan hasilnya lumayan keren dengan desain khas mobil sport. Tapi, kok belakangnya mirip model-model Ferrari ya?

Coba saja perhatikan kelandaian atap yang harmonis sampai pada buntut belakang, dengan ujung dibuat tajam. Paling kentara ketika lampu kombinasi belakang berbentuk bulat masing-masing dua pada sisi kanan dan kiri. Mengingatkan kita pada tampang belakang mobil-mobil Ferrari. Untung saja ada emblem Mazda pada bagian tengahnya.

Mazda Motor Corporation (MMC) meluncurkan pertama kali mesin rotari yang diusung oleh Mazda RX-Vision sports car concept. Mesin rotari merupakan simbol sejati Mazda yang tak pernah berhenti untuk mengembangkan teknologi. Persembahan RX-Vision untuk pecinta Mazda, diharapkan akan segera terwujud dalam waktu dekat.

DNA mobil sports yang kental pada RX-Vision dengan penggabungan KODO design dan generasi mesin rotari SkyActiv-R. Diharapkan menjawab keinginan para pecinta Mazda untuk memiliki mobil yang powerfull tapi irit bahan bakar dan ramah lingkungan. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top