Senin,9 Mei 2016 09:00 WIB

Penulis: Bagja

Melihat All New Toyota Fortuner di Negara tetangga Malaysia

Foto: Paultan

Toyota All New Fortuner di Malaysia

Kuala Lumpur - Toyota akhirnya sudah resmi memasarkan Toyota All New Fortuner di negara tetangga Malaysia. Kalau di Indonesia tersedia banyak pilihan tipe, untuk pasar Malaysia hanya tersedia dua pilihan tipe.

Toyota menyodorkan All New Fortuner dengan tipe SRZ untuk mesin bensin berkapasitas 2.7 liter transmisi otomatis. Kemudian tipe satunya lagi VRZ yang bermesin diesel dengan kapasitas 2.4 liter 4x4 dengan transmisi otomatis. 

Secara tampang, semua seragam mulai dari Thailand, Australia, sampai Indonesia. Di Malaysia eksteriornya sudah mengusung lampu Bi-Xenon projector dengan LED Daytime Running, dan pelek berukuran 18 inci.

Toyota All New Fortuner
Kabin Toyota All New Fortuner

Di dalam kabinnya, ada kursi pengemudi yang bisa diatur secara elektrik dengan 8 pengaturan, AC digital untuk penumpang depan dan belakang, tombol audio pada setir dengan cruise control, dan intertaintment berupa layar 8 inci serta kamera mundur dan tombol start/stop engine.

Fitur keselamatan termasuk A-TRC Traction Control (TRC) system, Down Hill Assist Control (DAC) system, 7 airbags, rem ABS dan brake assist.

EDITOR

Bagja

Top