Rabu,18 Nov 2015 13:03 WIB

Penulis: bagja otomobil

Melongok Kabin All New Innova Langsung di Dealer

Foto: Kyn

Melongok Kabin All New Innova Langsung di Dealer


Jakarta - Puas memandangi tampang luar All New Kijang Innova, kini saatnya masuk ke interiornya. Jok bahan fabric berwarna coklat jadi pembeda yang paling terlihat.
 
Model dasbornya juga terlihat lebih mewah, di fascia tengah terlihat headunit monitor berukuran 8 inci yang bisa tersambung ke WiFi, internet, smartphone, Toyota Move, dan Miracast juga HDMI yang juga diklaim sebagai yang pertama di kelas MPV.

Melihat ke plafonnya, terlihat ada premium blue illumination LED seperti yang ada juga di Toyota Alphard. Namun yang di Innova tidak bisa berubah warna. Panel cluster speedometer juga terlihat lebih modern dengan layar kecil di bagian tengahnya. 

Setirnya juga ada control audio yang terintegrasi dengan audionya. O ya, panel control AC untuk penumpang tengah dan belakang sudah mengadopsi model digital.

Sekilas, semua ubahan yang tesuguh di dalam kabin All New Innova benar-benar diatas ekspektasi, karena jauh lebih berkelas dan nyaman. Begitu juga dengan ruang kabin yang terbilang lega, bahkan di baris kedua dan ketiga. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top