Jumat,24 Juni 2016 11:00 WIB

Penulis: Bagja

Meluncur di GIIAS, Harga All New Sportage Bisa Lebih Murah

Foto: Bagja

All New Sportage bisa lebih murah harganya

Jakarta - Kia memang baru memperkenalkan saja All New Sportage yang berubah luar dalam. Peluncurannya sendiri direncanakan pada pemran GIIAS 2016 di Agustus mendatang. Berapa harga barunya?

Kia belum mengumumkan harga resminya sebelum peluncurannya nanti, namun Hartanto Sukmono, Direktur Marketing KIA Mobil Indonesia memberikan estimasi kalau Kia bisa mulai menawarkan dari kisaran Rp 350 jutaan.

Harga tertingginya juga dipastikan tidak lebih dari Rp 450 jutaan. Bahkan, bisa lebih murah dengan memanfaatkan skema Comprehensive Economic Partnership Agreement (CEPA), sehingga kemungkinan bisa menawarkan harga yang tidak lebih mahal dari Sportage yang dipasarkan saat ini.

"Untuk harga finalnya, kami belum bisa menentukan. Tapi karena mobil ini CBU, tentunya sangat dipengaruhi oleh kurs dolar. Di samping itu spesifikasinya juga sangat menentukan," ujar Hartanto Sukmono, Direktur Marketing KIA Mobil Indonesia.

Nantinya akan ada beberapa varian yang diluncurkan, tidak hanya tipe tertinggi GT Line yang dipajang ini. Juga kemungkinan untuk mempertimbangkan hadirnya tipe mesin diesel.

EDITOR

Bagja

Jumat,23 Sept 2016 10:30 WIB

Toyota Sienta - Test Drive Review

Senin,19 Sept 2016 15:15 WIB

All New Honda BeAT ESP 2016 - Test Ride

Jumat,9 Sept 2016 13:30 WIB

KUN Bali & Banyuwangi 2016

Top