Rabu,17 Feb 2016 15:00 WIB

Penulis: Bagja

Tematis Mobil China di Indonesia

Mengintip Perkembangan Teknologi Mobil China Wuling

Foto: Wuling

Mengintip Perkembangan Teknologi Mobil China Wuling

Jakarta - Sebagai perusahaan patungan, Wuling juga punya banyak potensi untuk saling bertukar teknologi dalam mengembangkan mobilnya. Sejumlah teknologi terbaru dan boleh juga dibilang canggih sudah tersedia dan siap diterapkan.


Teknologi Mesin Lebih Hijau

SGMW mengatakan akan fokus pada pengembangan mobil yang lebih ramah lingkungan. Plug-in hibrida telah menjadi prioritas industri dalam beberapa tahun terakhir.

Roewe 550 plug-in hybrid adalah contohnya. Menggunakan model produksi matang dan teknologi hybrid yang paling canggih di standar global, dengan desain dan inovasi sendiri.

Roewe 550 plug-in hybrid membayar perhatian penuh untuk kebutuhan pelanggan, dengan Green-motion hybrid engine system untuk memanfaatkan sepenuhnya keuntungan kendaraan hybrid. Daya maksimum yang dihasilkan diklaim setara dengan mobil bermesin 6.0 liter.

Pabrikan ini juga sedang mengembangkan mesin baru "CUbe-Tech", berupa mesin injeksi langsung dengan transmisi terbaru 7 speed kopling ganda. Mesin ini juga dibekali teknologi start/stop system.


EDU intelligent electric power transmission
 
Disebut transmisi elektrik cerdas. Tak hanya mengatur perpindahan gigi, tapi juga menyesuaikan penggunaan bahan bakar sesuai dengan posisi transmisi.  

Dapat secara otomatis mengevaluasi output daya untuk menjamin konsumsi energi yang rendah untuk daya maksimum dan power supply untuk terus bisa memperkirakan daya listrik yang tersedia.

Dengan output efisien daya, pengalaman kemudi besar, dan 500-km range, dengan tangki penuh dan sel terisi penuh, keuntungan dari Roewe 550 plug-in hybrid akan jelas dan itu akan menjadi pilihan pembeli kendaraan energi baru .


iGS smart driving model.

iGS merupakan fitur cerdas yang berfungsi untuk memprediksi kondisi lalu lintas dan mengintegrasikan kepada koneksi antar mobil, mobil dengan jalan, juga internet yang mengandalkan bassis cloud. Sistem ini juga sudah bekerjasama dengan Alibaba untuk mengembangkan internet auto project pada mobil. 

EDITOR

Bagja

Top