Kamis,20 Okt 2016 13:15 WIB

Penulis: Bagja

Mengintip Spesifikasi Toyota Yaris Heykers

Foto: Dok. OTOMOTIFNET.COM

Toyota Yaris Heykers

Jakarta - Apa yang membedakan Toyota Yaris Heykers dari varian tipe Toyota Yaris lainnya? Pastinya harus ada dong. Salah satu yang nantinya paling kentara adalah tampangnya yang dibuat lebih bergaya crossover.

Cuma tampangnya saja? Juga tidak. Mesinnya akan sama dengan Toyota Yaris baru, dengan kapasitas 1.5 liter yang sama, namun sudah didukung teknologi Dual VVT-i. Juga asupan transmisi baru, kini sudah tanpa gigi alias CVT.

Apa yang ditawarkan dari mesin baru tersebut? Efisiensi BBM, meski kemungkinan besaran tenaga akan sedikit berkurang guna mendukung efisiensi. Juga dukungan transmisi CVT yang biasanya lebih irit BBM.

Namanya mobil berjenis crossover, tentu Toyota juga mempertimbangkan seberapa fleksibel Yaris Heykers untuk melahap segala medan di Tanah Air. Karenanya, ground clearence ditinggikan menjadi 184 mm. 

Sementara fitur pendukung lainnya, Toyota sepertinya akan memaksimalkan fungsi dan fitur pada head unit, yang sebisa mungkin 'kekinian' dan menawarkan banyak konektifitas yang atraktif. (otomotifnet.com)

EDITOR

Bagja

Top