Rabu,12 Agust 2015 19:04 WIB

Penulis: Wayang

Mercedes-AMG GT S dan Mercedes-Maybach S-Class Resmi Meluncur

Foto: Bob

Mercedes-AMG GT S dan Mercedes-Maybach S-Class Resmi Meluncur



Jakarta - PT Mercedes-Benz Indonesia tetap optimis dengan kendaraan barunya. Terlihat dengan diluncurkannya varian terbaru yakni Mercedes-Maybach S-Class dan Mercedes-AMG GT S (12/8).

Kedua mobil ini dipersenjatai mesin berkonfigurasi V8 biturbo. Masing-masing dengan kapasitas dan teknologi yang berbeda. Mesin AMG BlueDirect 3982 cc milik Mercedes-AMG GT S menghasilkan daya output 510 dk, dengan torsi maksimum 650 Nm pada 1.750-4750 rpm. Sedangkan mesin 4663 cc Mercedes-Maybach S-Class menghasilkan daya output 455 dk, dengan torsi maksimum 700 Nm pada 1.800-3.500 rpm.
   
Selain dibekali performa mesin yang ganas, kedua mobil ini tentu dibekali berbagai macam fitur keamanan unggulan dari Mercedes-Benz. Antara lain, collision preventioan assist plus, adaptive brake, attention assist dan pre-safe.
   
Untuk harga sendiri, Mercedes-Benz Indonesia melepas kedua produk anyarnya ini dengan harga Rp 4,676 Milliar (Off The Road) untuk Mercedes-AMG GT S dan Rp 5,339 Milliar (Off The Road) untuk Mercedes-Maybach S-Class. 
   
“Dua produk ini ditujukan bagi konsumen di dua segmen yang berbeda. Mercedes-AMG GT S, diluncurkan untuk memuaskan para pecinta mobil sport premium berperforma tinggi. Sedangkan Mercedes-Maybach S-Class, diluncurkan untuk menunjang konsumen yang memiliki gaya hidup prestisius”, kata Dr. Claus Weidner, CEO and President Mercedes-Benz  Indonesia.
   
Bagi yang penasaran dengan dua mobil ini, dapat melihatnya langsung di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Karena kedua mobil ini juga akan ikut meramaikan booth Mercedes-Benz di sana. (Otomotifnet.com)

EDITOR

fendi

Top