Kamis,7 April 2016 14:03 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Laporan Langsung IIMS 2016

Mirage Absen di IIMS, Ini Alasan Mitsubishi

Foto: Arief

Mitsubishi konsentrasi promosi All New Pajero Sport

Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membawa 7 model andalannya untuk dipamerkan di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Namun, pabrikan asal Jepang ini ternyata tidak membawa city car andalannya, Mirage, untuk dihadirkan di hajatan otomotif terbesar di Indonesia.

Lalu, apa alasan Mitsubishi tidak membawa Mitsubishi Mirage di IIMS 2016?

Menurut Irwan Kuncoro, Operating General Manager of MMC Marketing Division PT KTB, absennya Mirage kali ini disamping karena ingin berkonsentrasi untuk melakukan promosi terhadap All New Pajero Sport, juga karena lahan yang memang tidak memadai.

"Boothnya tidak cukup, makaya kita bawa All New Pajero Sport, Triton, dan Delica. Tapi kami juga menyediakan unit test drive Mirage di area outdoor," jelas Irwan di booth Mitsubishi IIMS 2016, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (7/4).

Namun, ketika ditanya apakah absennya Mirage berhubungan dengan akan diluncurkan model terbarunya, pria berkacamata ini masih enggan membeberkan lebih lanjut.

"Tidak ada hubungannya, tapi karena jarak peluncuran All New Pajero Sport masih dekat, jadi kita masih berkonsentrasi untuk mempromosikan All New Pajero Sport," tambahnya.

Seperti yang sudah diberitakan Otomotifnet sebelumnya, Mitsubishi Mirage facelift kemungkinan besar akan diluncurkan pada kuartal ketiga atau keempat. Namun, kemungkinan besar model ini juga akan diluncurkan di gelaran GIIAS 2016 mendatang. (otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top