Senin,16 Mei 2016 12:00 WIB

Penulis: Bagja

Mitsubishi Belum Ungkap Kapan Outlander Sport Facelift Hadir di Indonesia

Foto: Mitsubishi

Outlander Sport versi Asia

Denpasar - Bicara mobil SUV, Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memang tetap menjagokan All New Pajero Sport. Namun urusan crossover, ada Outlander Sport yang bahkan sudah tersedia versi facelift di luaran.

Namun sayangnya, KTB belum mau mengungkap kapan Outlander Sport facelift yang wajahnya sudah mengusung desain Dynamic Shield ini hadir di Indonesia. KTB mengatakan, masih akan fokus pada model yang ada saat ini.

"Kehadiran Outlander Sport tergantung kapan, bisa lebih cepat bisa juga lebih lama. Jadi kita belum tau sampai saat ini," ujar Intan Vidiasari, Head of Public Relation KTB.

Ubahan facelift dari Outlander Sport ini menggabungkan konsep wajah depan "Dynamic Shield" khas Mitsubishi, juga terinspirasi dari konsep XR-PHEV II. Sebagian dari generasi ketiga Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi eX Concept juga diadopsi.

Outlander Sport versi Asia
Tampak belakang Outlander Sport versi Asia

Pelek sekarang berdiameter 17 inci dengan desain palang yang baru, dan kalau masuk ke dalam kabinnya, kita akan menemukan kursi berlapis kulit dan 8 pengaturan elektrik pada kursi pengemudi.

Layar audio sebesar 10,1 inci juga cukup mencolok di dasbor, yang sudah mendukung pemutaran video playback HD, konektifitas Bluetooth dan sistem navigasi.

Di China, Mitsubishi Outlander Sport yang disebut ASX ini ditawarkan dalam dua pilihan mesin. Pertama mesin 4A92 berkapasitas 1.6 liter MIVEC berdaya 122 dk dan torsi 149 Nm. Transmisinya manual 5 percepatan.

Mesin kedua 4B11 berkapasitas 2.0 liter MIVEC. Lebih bertenaga, mesin ini sanggup menghasilkan daya sebesar 156 dk dan torsinya 197 Nm. Disanding bersama transmisi otomatis CVT.

EDITOR

Bagja

Top