Selasa,11 Agust 2015 15:05 WIB

Penulis: bagja otomobil

Mitsubishi Sediakan Obat Ganteng All New Triton

Foto: Bagja

Mitsubishi Sediakan Obat Ganteng All New Triton


Jakarta - Tampang standarnya saja, namanya mobil double cabin biasanya sudah gahar. Namun kalau memang masih kurang puas, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sengaja sudah menyediakan obat ganteng All New Triton, agar tampil beda.

Bahkan, ragam aksesori All New Triton yang disediakan KTB tidak hanya soal mendongkrak tampilannya saja, tapi juga secara fungsi untuk menunjang beberapa bagian mobil, mulai dari front under cover, side door garnish, rear comb lamp garnish, hood protector, side window deflector, scuff plate, fuel lid garnish, sports bar, juga tonneau cover.

"Sudah bukan rahasia lagi penggemar double cabin di Indonesia trennya mereka juga menjadikan double cabin sebagai penunjang penampilan," ujar Group Head of Sales KTB, Imam Choeru Cahya.

Tentu saja aksesori yang ditawarkan merupakan produk OEM Mitsubishi, sehingga terjamin kualitas dan keasliannya. Selain itu, KTB juga memberikan jaminan ketersediaannya, sehingga kapan pun para pemilik All New Triton ingin memasangnya, sudah tersedia.

All New Triton sendiri merupakan model baru dari generasi sebelumnya. Ditawarkan dalam 5 varian tipe, mulai dari Exceed, GLS dan HDX. Tersedia dalam dua pilihan sistem penggerak, 4x4 dan 4x2, serta dua pilihan transmisi, manual dan otomatis. (mobil.otomotifnet.com)
Top