Rabu,20 Jan 2016 14:45 WIB

Penulis: bagja

Mitsubishi Siap Luncurkan All New Pajero Sport 29 Januari

Foto: Bagja

All New Pajero Sport versi Indonesia siap diluncurkan

Jakarta - "Penantian sudah usai." Begitu kata PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors saat mengumumkan jadwal resi peluncuran All New Pajero Sport. Rencananya, 29 Januari 2015 All New Pajero Sport bakal resmi diluncurkan.

Informasi ini sudah diumumkan secara terbuka disela sesi first drive All New Pajero Sport hari ini (20/1). Sehingga terjawab sudah kalau pada akhirnya All New Pajero Sport akan hadir setelah All New Fortuner yang lebih dulu hadir pada 22 Januari.

"All New Pajero Sport akan secara resmi kita luncurkan pada 29 April mendatang," ujar Presiden Direktur KTB, Hisashi Ishimaki.

Sebelumnya Mitsubishi mengatakan, Secara produk sudah sangat siap dan percaya diri kalau Pajero Sport punya keunggulan tersendiri. "Kalau untuk produk kami pede, sangat percaya diri. Ini hanya terkait jadwal Tetsuro Aikawa (President and COO Representative Director MMC) yang akan kita hadirkan saat peluncuran," kata Intan.

Ditambahkannya lagi, kesulitan mengatur jadwal Aikawa karena memang tidak semua peluncuran produk di seluruh dunia dihadiri beliau. "Hanya pada negara-negara yang dianggap penting saja. Tapi kemungkinan besar minggu ini seharusnya sudah fix," tambah Intan sebagai penutup.

Rencana peluncuran All New Pajero Sport yang sempat simpang siur ini sempat dirumorkan bakal berbarengan dengan All New Fortuner pada 22 Januari 2015, namun akhinrya kini penantian tersebut usai, karena PT KTB sudah mengumumkan secara resmi jadwal peluncuran SUV andalannya, All New Pajero Sport. 

EDITOR

Bagja

Jumat,23 Sept 2016 10:30 WIB

Toyota Sienta - Test Drive Review

Senin,19 Sept 2016 15:15 WIB

All New Honda BeAT ESP 2016 - Test Ride

Jumat,9 Sept 2016 13:30 WIB

KUN Bali & Banyuwangi 2016

Top