Senin,11 April 2016 12:30 WIB

Penulis: Bagja

Mobil Mitsubishi Kini Lebih Ramah Dimainkan Anak-anak

Foto: KTB

Mitsubishi dan Kidzania bikin wahana bermain baru

Jakarta - Menanamkan tertib lalu lintas tentu wajib dimulai sejak dini. Caranya tetap dengan bermain, agar anak bisa menangkap pesan yang disampaikan. Sepeti yang dilakukan Mitsubishi di Kidzania Jakarta.

Seperti kita tau, impian anak yang umum, apa saja terdapat di Kidzania. Benar-benar mendekati kenyataan, kecuali ukuran dan sisi keamanannya. Jadi, akan sangat efektif mengajari anak tertib lalu lintas disini.

Mitsubishi Kidzania
Bisa balapan pakai mobil Mitsubishi

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) pun seolah paham soal itu. Karenanya, agar mobil-mobil Mitsubishi makin ramah dan dikenal sejak dini, maka sebuah wahana bernuansa otomotif disajikan Mitsubishi bersama Kidzania.

Ada 4 establishment seru nan mendidik. Keempat establishment tersebut adalah Mitsubishi Training Center, Mitsubishi Test Drive, Mitsubishi Car Dealer dan Mitsubishi Race Track KidZania Jakarta. Resmi dibuka hari ini lho!

Mitsubishi Kidzania
Belajar jadi mekanik juga bisa

“Selain untuk memperkenalkan dunia otomotif pada anak-anak sejak dini, kami juga ingin menciptakan suatu ikatan antara brand Mitsubishi Motors dengan keluarga Indonesia melalui kegiatan yang edukatif namun tetap menyenangkan,” ujar Hisashi Ishimaki selaku Presiden Direktur KTB.

Mitsubishi Kidzania
Ada driving simulator, sekaligus untuk unjian bikin SIM

“Seperti halnya di dunia nyata, di KidZania juga ada profesi pembalap dan wiraniaga dan disini anak akan diajak memahami bahwa untuk bisa mengendarai mobil termasuk menjadi pembalap ia mesti mengenal, memahami dan mentaati aturan lalu lintas terlebih dahulu,” tambah Kerry Riza selaku Presiden KidZania Jakarta.


1.Mitsubishi Motors Training Center
Terdapat 3 kegiatan dalam arena ini, yaitu Safety Driving School, dimana anak-anak belajar berkendara dengan aman menggunakan Driving Simulator sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan SIM untuk berkendara di Mitsubishi Race Track. 

Kedua, Mechanic Corner, dimana anak-anak akan belajar menjadi mekanik Mitsubishi dengan melakukan tes gas emisi dan juga wheel balancing. 

Ketiga, Driving License Office, dimana anak-anak akan mendapatkan SIM setelah memenuhi semua persyaratannya.

2.Mitsubishi Motors Car Dealer
Di establishment ini anak-anak dapat melatih kemampuan berkomunikasi dengan bermain peran sebagai wiraniaga dan customer. 

Saat menjadi wiraniaga, anak akan menawarkan serta memberikan informasi tentang produk Mitsubishi Outlander Sport. 

Terdapat juga mesin yang dipajang untuk memperkenalkan cara kerja mesin kendaraan kepada anak-anak.

3.Mitsubishi Motors Race Track
Di establishment ini anak-anak yang telah mendapat SIM dan memenuhi batas minimum tinggi badan dapat menjajal kemampuan mengemudi dan menjadi pebalap. 
Terdapat beberapa pilihan kendaraan, yaitu Mitsubishi Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage, dan Triton.

4.Mitsubishi Motors Test Drive
Establishment ini ditujukan bagi anak-anak yang telah mendapatkan SIM namun tinggi badannya masih di bawah batas minimum untuk establishment Race Track agar tetap dapat ikut mencoba mengendarai mobil.

EDITOR

Bagja

Top