Rabu,3 Agust 2016 08:00 WIB

Penulis: Bagja

Modal Mulai Rp 2 Jutaan Sudah Bisa Pesan Toyota Calya dan Daihatsu Sigra

Foto: Bagja

Toyota Calya

Karawang - Dengan diperkenalkannya Toyota Calya dan Daihatsu Sigra, maka kedua pabrikan ini mempersilakan konsumen yagn tertarik untuk melakukan pemesanan yang sudah resmi dibuka.

Toyota Astra Motor melalui Executive General Manager TAM, Anton Jimmi Suwandy mengatakan kalau sudah sejak Juli kemarin unit-unitnya dikirim ke dealer-dealer. "Unitnya sudah ada di cabang," kata Anton.

Seperti biasa, tanda jadi sebesar Rp 5 juta maka konsumen sudah ada di daftar tunggu. Unit-unitnya sendiri akan dikirimkan ke konsumen paling cepat akhir bulan Agustus 2016 ini. "Booking fee biasanya Rp 5 jutaan," kata Anton.

Begitu juga dengan Daihatsu Sigra yang juga sudah dipersilakan untuk dipesan. Bahkan, Daihatsu memberlakukan uang tanda jadi yang lebih rendah dari Toyota, sehingga diharapkan konsumen mendapat kemudahan kalau tertarik.

"Kalau untuk Daihatsu booking fee-nya Rp 2 jutaan. Sudah kami display mobilnya di dealer," ujar Marketing & Customer Relation PT Astra Internasional-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso.

Toyota Calya akan dijual di kisaran mulai dari Rp 129 juta-Rp 150 juta on the road DKI Jakarta. Sementara Daihatsu Sigra dijual di kisaran harga Rp 106 juta- 149 juta on the road DKI Jakarta.

EDITOR

Bagja

Top