Selasa,5 Jan 2016 12:45 WIB

Penulis: bagja

"Modulo Power 2016", Aksi Panas 6 Mobil Honda di Tokyo Auto Salon

Foto: Honda

Honda Jazz Modulo di Tokyo Auto Salon 2016

Tokyo - Honda sudah mempersiapkan salah satu gambaran bakal seperti apa mobil-mobil andalannya sepanjang tahun 2016 ini. Dan Tokyo Auto Salon 2016 bakal menjadi tempat kemunculan sekaligus enam model mobil Honda yang sudah dandan ala Modulo.

Semuanya mengusung tema Hitam-Putih, mulai dari Honda Civic Type R, Honda Jazz, Honda S660, Honda N-One, Honda Step WGN, Honda N-Box. Seperti apa aksi panas mobil-mobil Honda ini? 

 

 

HONDA CIVIC TYPE R MODULO

Honda-Civic-Type-R-Modulo

Honda Civic Type R Modulo tampil lebih sporty dengan warna hitam pada bumper juga pelek dan list jendela samping. Dipertegas aksen merah pada grill, bumper, side skirt, caliper rem, juga spoiler belakang.

 

 

HONDA S660 MODULO

Honda-S660-Modulo

Honda S660 Modulo mendapatkan trim hitam pada warna dasar putih dan pelek yang juga sudah dilabur warna hitam. Sebuah roofrack mini juga terpasang pada atap.

 


HONDA N-ONE MODULO

Honda-N-One-Modulo

Honda N-One Modulo menyuguhkan warna merah pada ORVM dan atap. Mobil ini juga mengusung warna dasar bodi putih yang berpadu dengan pelek alloy hitam. Grill juga dibuat lebih besar dari versi standarnya.

 


HONDA N-BOX MODULO

Honda-N-Box-Modulo

Honda N-box Modulo tampil dengan desain baru pada bumper depan dan belakangnya. Atap berlabur warna hitam, serta disematkan spoiler atap dan tail lamp beraksen smoke.

 


HONDA STEP WGN MODULO

Honda-Step-WGN-Modulo

Honda Step WGN Modulo mengusung warna putih pada bodi. Sementara hitam mendominasi pada grill, jendela, pelek alloy juga atap. Bumper depan didesain ulang, termasuk grill, juga dilengkapi dengan side skirt dan spoiler atap di belakang.

 


HONDA JAZZ MODULO

Honda-Fit-Modulo

Honda Jazz mendapatkan warna gelap pada trim dan bumper depan juga belakang. Side skirt juga dibuat warna hitam.

EDITOR

Bagja

Top