Kamis,23 Juni 2016 08:15 WIB

Penulis: Bagja

MPV Murah 7 Seater Honda Pasti Tampil Beda dari Kompetitor

Foto: Istimewa

Ilustrasi MPV Murah Honda

Jakarta - Sedang ramai rencana Toyota Daihatsu menyusul Datsun untuk menghadirkan MPV murah LCGC 7 seater tak membuat Honda ikut-ikutan dulu. Namun, bukan juga pabrikan ini cuek dan mengesampingkan segmen baru yang potensial tersebut.

Dikatakan Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy pihaknya memang tidak menampik kalau segmen tersebut pasti punya potensi, meski belum mengetahui seberapa besar kedepannya.

"Saat ini hanya Datsun GO, jadi belum terlihat. LCGC pun belum tumbuh besar. Honda selalu membuat mobil dari apa yang konsumen mau, bukan dari apa yang kita punya. Jadi tidak akan pernah sama dengan kompetitor," ujar Jonfis.

Ditambahkan dirinya, jadi kalaupun nantinya Honda menawarkan MPV murah 7 setaer, itu pasti berbeda. pasti punya keunikan tersendiri. Baik dari desain, mesin sampai teknologinya tidak akan sama dengan kompetitor.

"Kita gak ikut produk yang sama. Buat kami, MPV 7 setaer ya harus 7 seater, tidak ada namanya 5+2 atau apapun penyebutannya. Jadi tunggu saja sampai konsumen kami menginginkan itu, ya kita sediakan," tutup Jonfis.

EDITOR

Bagja

Top