Rabu,22 Juni 2016 09:45 WIB

Penulis: toncil

MPV World 2016

MPV World 2016 : Perpaduan Mesin Dan Transmisi Yang Pas Pada Suzuki Ertiga Dreza GS

Foto: Rian

Mantab melibas tanjakan

Jakarta – Suzuki Ertiga Dreza GS A/T merupakan multi purpose vehicle (MPV) teranyar yang dikeluarkan PT Suzuki Indomobil Sales. Menjadi varian terbaru, tapi secara teknologi tidak banyak berubah dibanding sebelumnya. 

Menjadi salah satu pilihan dalam MPV World 2016 disebabkan teknologi dan mesin yang diusung sangat pas dengan konsumen Indonesia. Mesinnya menggunakan kode K14B dengan kapasitas tepat 1.373 cc. Teknologi yang diusung VVT (Variable Valve Timing). 

Dengan teknologi yang diusung, menjadikan Suzuki Ertiga Dreza GS A/T memiliki performa yang mumpuni. Saat berada pada jalan menanjak, tenaganya selalu ada.

Mesin Suzuki Ertiga
Berkapasitas 1.400 cc, dengan teknologi VVT

Hal ini juga ditunjang dengan transmisi otomatisnya. Perpindahan antar giginya tidak terasa, selalu lembut. Ini terasa ketika berjalan kencang ataupun pelan. Sehingga menambah kenyamanan, baik untuk pengendara juga penumpang. 

Bosan dengan berjalan konstan, OTOMOTIFNET coba kickdown. Memang terasa ada sedikit jeda dan mesin meraung, namun sejurus kemudian, langsung melesat.

Jeda antara kickdown dengan keluarnya tenaga memang akan terasa namun tak terlalu mengganggu. 

Dengan perpaduan ini, tak sabar rasanya untuk berlibur bersama keluarga. Tentu bersama Suzuki Ertiga Dreza GS A/T.  (otomotifnet.com)

 

EDITOR

toncil

Top