Senin,5 Okt 2015 15:05 WIB

Penulis: bagja otomobil

Mungkin Seperti Ini Suzuki APV Masa Depan

Foto: Suzuki

Mungkin Seperti Ini Suzuki APV Masa Depan


Tokyo - Meski bakal punya dimensi lebih kecil, namun mobil konsep terbaru dari Suzuki ini bakal punya fungsionalitas layaknya Suzuki APV saat ini. Dinamakan Suzuki Air Trister Minivan, inikah Suzuki APV dimasa depan?

Berkonsep minivan, dengan dimensi panjang 4,2 meter, lebar 1,6 meter dan tinggi 1,8 meter, Suzuki Air Triser menyuguhkan tiga baris kursi yang nyaman. Tampangnya tetap boxy, namun punya detail yang lebih futuristik, dengan mata sipit, grill hanya segaris list, serta padanan lampu LED.

Bukaan pintu tengahnya juga unik, dengan model dua buah pintu yang digeser berlawanan, sehingga benar-benar menawarkan akses keluar masuk kabin yang super lega. Didalam kabin, ada dua baris kursi yang saling berhadapan, dengan lantai bermotif kayu seperti di rumah.

Soal mesin, Suzuki akan membenamkan mesin berkapasitas 1.4 liter hybrid. Belum diketahui berapa tenaga yang ditawarkan mesin ini. Namun, transmisi otomatis 5 percepatan akan menjadi padanan mesinnya.

Akan dipamerkan di Tokyo Motor Show 2015 ini, akankah Suzuki mewujudkan mobil konsep ini sebagai sosok Suzuki APV di masa depan? (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top