Rabu,2 Des 2015 17:30 WIB

Penulis: bagja

My Booking Status, Transparansi Pemesanan Mobil Honda

Foto: Bagja

"My Booking Status" Transparansi Pemesanan Mobil Honda

Jakarta - Sudah menjadi kebiasaan para pabrikan di Indonesia, setiap ada model baru hampir pasti harus melalui masa tunggu (inden) ketika konsumen berniat membelinya. Ada yang santai-santai saja, ada juga yang tidak sabaran.

Bahkan, tak sedikit yang merasa kesal karena mobil yang dipesannya tak kunjung datang kerumah. Bertanya pada tenaga penjual pun tidak semuanya bisa memberikan jawaban yang memuaskan. Tapi sekarang semua masalah tersebut bisa diatasi dengan fitur "My Booking Status" dari Honda.

Honda memperkenalkan fitur baru “My Booking Status” pada situs www.honda-indonesia.com. Melalui fitur ini, konsumen yang telah melakukan pemesanan terhadap mobil Honda dapat dengan mudah melihat detail pemesanan mereka serta mengetahui perkiraan pengiriman mobil yang mereka pesan.  

Fitur ini dapat diakses dengan mudah melalui halaman utama situs www.honda-indonesia.com. Untuk mengaksesnya, konsumen cukup melakukan login dengan memasukan nama pemesan dan nomor pemesanan, untuk melihat berbagai informasi tentang detail pemesanan serta perkiraan waktu pengiriman mobil. 

Melalui halaman ini, konsumen juga dapat melakukan pemeriksaan ulang untuk memastikan data mobil yang mereka pesan sudah sesuai. Jadi semuanya lebih transparan kan? 

Honda BR-V
fitur

”Fitur baru ini merupakan bagian dari layanan penjualan kami dan usaha untuk meningkatkan kepuasan konsumen, dengan cara memberikan akses informasi yang lebih mudah kepada konsumen,” jelas Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.
    
Saat ini fitur “My Booking Status” tersedia untuk konsumen yang melakukan pemesanan terhadap Honda BR-V dan Honda HR-V. (Bagja)

EDITOR

Bagja

Top