Minggu,12 Juni 2016 09:30 WIB

Penulis: Gombak

Nasmoco Toyota Gelar Beragam Promo Bulan Juni

Foto: Gombak

Nasmoco Toyota gelar ragam promo sepanjang Juni

Solo - Mungkin ini saatnya bagi konsumen di Solo Raya yang ingin beli mobil baru buat dipakai Lebaran. Pasalnya Nasmoco selaku main diler Toyota di Jawa Tengah dan DIY, sedang gencar geber promo di bulan Juni. Salah satunya di kota Solo. 
 
Seperti pada Jumat sampai Minggu (10-12/6), menggelar Nasmoco Bazaar Penuh kejutan. Lokasinya Atrium Solo Square di jalan Slamet Riyadi, Solo. 

Pantauan di lapangan, di situ digelar beragam unit produk Toyota. Seperti Fortuner, Innova, Avanza, Yaris, juga Agya. Pun beragam hiburan buat pengunjung yang mampir.
 
Tema bazaar tersebut adalah Double Untung Kejutan Lebaran. Intinya bila anda membeli produk Toyota apapun di bazaar tersebut berhak untuk mendapatkan hadiah langsung, atau hadiah cabutan. 

“Jadi ada hadiah ketupat yang langsung bisa diambil. Dan dapat hadiah uang nilainya random mulai rdari Rp 500 ribu sampai dengan Rp 10 juta. Dan itu pasti diperoleh konsumen Toyota,” papar Dika Saputra, selaku Marketing Communication Event Coordinator Nasmoco Group.
 
Katanya lagi selain hadiah langsung, konsumen pembeli Toyota mendapatkan bonus kaca film depan, juga berhak mengikuti hadiah undian 1 unit Grand New Avanza yang diundi akhir bulan Juni atau awal bulan Juli.

Bila melirik harga unit mobilnya yang dipamerkan selama bazaar, diklaim memikat. Misalnya All New Fortuner 2.4G A/t diesel dibanderol Rp 475.000.000. Atau ini nih Avanza Veloz 1.3 M/T tertera harga Rp 211.100.000 namun harga itu dicoret. Dibawahnya tertulis Rp 193.600.000. Dan diimbuhi bonus menarik.
 
“Harga display masih bisa dikomunikasikan ke kami bila serius seperti membeli lebih dari 1 unit misalnya,” lanjut Eddy Pramono Supervisor Dept. Marketing Nasmoco Slamet Riyadi.
 
Pria ramah ini melanjutkan lagi soal ketersediaan stok jualannya yang ‘ready’ menghadapi Idul Fitri. Berdasarkan pengalaman tahun lalu, dimana permintaan meningkat menjelang lebaran. 

"Misal Avanza G. Stok di Nasmoco Slamet Riyadi ada 30 unit. Warnanya Hitam, Silver, Putih. Lalu Innova diesel kami prepare 20 unit. Kedua mobil itu termasuk diminati. Maka kami prepare sediakan stok unitnya. Siap dipinang dipakai lebaran,” yakin Eddy lagi.
 
Bilapun misalnya anda terlewat dari gelaran bazaar ini, tenang bos masih ada promo lagi yang sudah jalan di bulan juni, yakni khusus pembelian unit All New Yaris, Grand New Avanza dan All New Kijang Innova. 

Contohnya nih Avanza yang populer diminati menjelang lebaran. Harga yang ditawarkan mulai Rp 168.200.000. Nah bisa milih nih, mau Dp mulai Rp 9,9 juta atau angsuran mulai Rp 3,5 juta.
 
Bila minat monggo sambangi 3 diler Nasmoco yang ada di Solo. Atau catat nih nomor teleponnya, 0271715355 (Slamet Ryadi), 0271621000 (Solo baru) , 02718202303 (Ringroad). 

EDITOR

Bagja

Top