Sabtu,21 Mei 2016 11:12 WIB

Penulis: Indri

Navara 4x4 Challenge, Kejar Segmen Bisnis di Balikpapan

Foto: Nissan

Nissan All New Navara Jajal Lintasan Off-Road

Balikpapan - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menggelar Navara 4x4 Challenge dalam rangka mengenalkan Nissan All New Navara kepada kalangan bisnis di Balikpapan (19/5).

Para peserta challenge yang terdiri dari calon konsumen korporat, komunitas Double Cabin, awak media, serta masyarakat umum berkesempatan menjajal mobil double cabin bermesin 2,5L itu saat sesi test drive di lintasan off-road.

Selain test drive, para peserta juga diberikan informasi mengenai produk All New Navara, pelatihan safety driving, dan program purna jual Nissan.

“Balikpapan adalah pasar yang potensial bagi All New Navara karena kebutuhan akan kendaraan double-cabin dari beragam industri, seperti pertambangan, oil dan gas, dan perkebunan yang ada di kota ini dan daerah-daerah sekitarnya cukup besar,” ujar Hana Maharani, Head of Communications NMI.

Dia berharap, Navara tak hanya jadi market leader di segmen privat, namun juga sektor bisnis dan industri.

Secara spek, Nissan All New Navara dibekali output sebesar 190PS,459Nm serta fitur-fitur seperti hill start assist, hill descent control, dan suspensi belakang 5-link per keong. Dilengkapi juga dengan Anti-lock Braking System, Electronic Brake Distribution, Traction Control System, Vehicle Dynamic Control, Hill Start Assist, Hill Descent Control dan Dual Air Bags.

Mobil ini juga pernah meraih penghargaan “Best Double Cabin” dari AutoBild Indonesia Award 2015 dan “Best Double Cabin 2016” dari Otomotif Award 2016.

Ini adalah ketiga kalinya Navara 4x4 Challenge diadakan. Sebelumnya, kegiatan ini diadakan di Jakarta dan Palembang.

EDITOR

Bagja

Top