Kamis,4 Feb 2016 14:18 WIB

Penulis: Arief Aszhari

New Hyundai Santa Fe Siap Dipinang

Foto: Arief

New Hyundai Santa Fe siap berada di jalan

Jakarta- Pasar sport utility vehicle (SUV) di Tanah Air sepertinya makin seksi. Terbukti setelah kemunculan All New Toyota Fortuner dan All New Pajero Sport, kini Hyundai Mobil Indonesia (HMI) juga siap meluncurkan  SUV terbarunya, New Santa Fe.

Melalui undangan resmi yang masuk ke redaksi OTOMOTIFNET, HMI mengajak awak redaksi untuk melihat langsung penampakan Hyundai Santa Fe anyar ini di pabrik Hyundai, Pondok Ungu, Bekasi, Jabar.

Jika dilihat, SUV andalan pabrikan Korea Selatan ini mengalami penyegaran eksterior dari sisi desain bumper dengan kisi-kisi grille, head lamp LED, dan DRL di atas foglamp.

Untuk bagian buritan, lampu belakang juga dilengkapi LED, desain bumper baru, dan desain dual muffler sporty, serta kaca samping dibalut krom.

Untuk bagian interior, tampilan digital cluster yang berbeda, sensor steering remote, cruise control, dan untuk sisi pengemudi kini ditambahkan 3 mode berkendara yaitu, eco, normal, dan sport, sedangkan untuk model lama hanya eco mode.

Hyundai Santa Fe terbaru ini masih dipersenjatai dengan mesin bensin 2.4 MPI D-CVVT, dan mesin diesel 2.2 CRDi-VGT. (Otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top