Jumat,18 Maret 2016 17:45 WIB

Penulis: Bagja

New MINI Clubman Resmi Mengaspal di Indonesia

Foto: Bagja

MINI Clubman resmi diluncurkan di Indonesia

Jakarta - New MINI Clubman akhirnya resmi bisa melindas jalan raya di Tanah Air, setelah MINI Indonesia meluncurkan pertamakalinya di Tanah Air hari ini (18/3). Apa yang berbeda dari generasi terbaru ini?

Keren Lim, President Director BMW Group Indoneisa mengatakan, bahwa New MINI Clubman adalah simbol dari filosofi merek yang telah disempurnakan. Dan untuk pertama kali hadir dengan dimensi yang lebih besar dari sebelumnya.

"New MINI Clubman adalah simbol dari filosofi yang telah disempurnakan. Saya percaya penyelarasan komprehensif ini memungkinkan kami untuk melanjutkan kisah sukses MINI," ucapnya.

MINI Clubman
kabin MINI Clubman juga banyak terdapat penyegaran

Dengan dimensi yang lebih besar, New MINI Clubman pun menyasar para keluarga muda, untuk menawarkan mobil yang punya style ikonik, akomodasi berlebih, dan tetap fun to drive saat digunakan sehari-hari.

"Ini adalah mobil MINI pertama untuk keluarga muda ataupun para pebisnis untuk mobilitas sehari-hari," ujar Anna Hemmer, Head of MINI PT BMW Indonesia.

Ditawarkan dalam dua tipe, Cooper dan Cooper S, dengan usungan mesin sebagai pembeda. Cooper dilengkapi dengan mesin 3 silinder 1.5 liter Twin TwinPower Turbo bertenaga 136 dk. Dipadankan dengan transmisi otomatis 6 percepatan.

MINI Clubman
New MINI Clubman

Sementara kalau mau yang lebih bertenaga, Cooper S bisa dilirik dengan menawarakan usungan mesin lebih besar, yakni 2.0 liter 4 silinder TwinPower Turbo, dengan tenaga sebesar 192 dk. Asiknya, mesin ini pertamakali dipasangkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan.

MINI Cooper Clubman Rp 699 juta
MINI Cooper S Clubman Rp 869 juta

(harga tersebut off the road)

EDITOR

Bagja

Top