Senin,11 Juli 2011 13:04 WIB

Penulis: Agus Sulis

New Sirion Ungu Baru Bisa Didapat Bulan September

Foto:

New Sirion Ungu Baru Bisa Didapat Bulan September


Jakarta – New Sirion yang akan meluncur secara resmi pada ajang IIMS 2011 pertengahan Juli nanti ditawarkan dengan empat warna. Yakni mystical purple (ungu), midnight black (hitam), icy white (putih) dan noble grey (abu-abu). 

Namun khusus untuk warna mystical purple metallic baru bisa didapat pada bulan September nanti. Lho kok bisa? Padahal, kelir ungu ini diplot sebagai warna ikon dari New Sirion.

"Iya, sebab pabrik produsen cat ungu tersebut juga terkena dampak tsunami di Jepang bulan Maret silam, dan baru menyediakan warna tersebut di bulan September ” jelas Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Amelia menambahkan jika warna tersebut sebenarnya sangat menarik. “Campuran warna glossy nya berbeda dan unik, karena saat dilihat dari sisi yang lain, warna ungu itu bisa berubah menjadi hitam,” bangga wanita ramah ini.

Menurut Budi Mahendra, Head Marketing Planning Dept. PT ADM, pihaknya sempat mengganti komposisi maupun vendor cat namun tak ada yang pas. “Meski baru bisa dipesan di bulan September, tapi New Sirion ungu turut dipajang di ajang IIMS nanti,” ungkapnya.

So, buat yang ngebet New Sirion ungu, sabar ya! (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

billy

Rabu,20 April 2016

Galeri Foto Pertamax Drift war

Senin,14 Maret 2016

Jakarta Auto Meet 2016

Kamis,3 Maret 2016

Serunya Bocah Balap MiniGP!

Top