Selasa,4 Agust 2015 15:01 WIB

Penulis: bagja otomobil

Nih, Detail Interior Grand New Veloz 1.5

Foto: Kyn

Nih, Detail Interior Grand New Veloz 1.5


Jakarta - Sudah puas melihat tampilan luar dari Grand New Veloz, kini saatnya mengintip apa saja yang berubah pada jeroan kabinnya. Kalau sebelumnya, Grand New Veloz 1.3 audio double din belum mengusung layar sentuh, apakah Grand New Veloz 1.5 sudah layar sentuh?

Jawabannya sudah! Terlihat pada bagian tengah dasbor. Tampilan dasbor yang terkesan mewah dan modern terlihat sangat jelas. Di ruang audio bagian tengah tampak head unit double DIN layar sentuh dengan tulisan Toyota menambah nuansa kabin semakin modern.

Sudah bisa dipastikan bahwa monitor head unit itu terintegrasi pada steering switch remote yang biasa diadopsi pada kemudi mobil-mobil di atas Rp 200 jutaan. Alhasil, Anda dapat dengan mudah mengontrol head unit pada kemudi.

Kesan mewah berpadu modern juga terlihat pada ruang speedometer. Sejumlah data dapat terlihat dengan jelas oleh pengemudi lantaran ada penambahan ornament biru. Pencahayaan itu akan terlihat menarik ketika kabin dalam kondisi gelap atau di malam hari. Grand New Veloz juga dikabarkan punya sejumlah fitur baru lainnya, seperti Window Jam Protection sampai Immobilizer.

Sementara nuansa kabin, didominasi warna hitam dan aksen silver, baik pada dasbor, juga pada trim pintu. Nah, bagaimana menurut anda? (mobil.otomotifnet.com)
Top