Jumat,27 Mei 2016 11:00 WIB

Penulis: Bagja

Nih, Fitur MPV Murah Toyota Calya dan Daihatsu Sigra

Foto: Istimewa

penampakan MPV murah Toyota

Jakarta - Setelah mengintip varian tipe apa saja yang akan ditawarkan duet maut MPV murah LCGC Toyota-Daihatsu, maka kini saatnya mengintip ada fitur apa saja yang akan ditawarkan pada mobil dengan kisaran harga Rp 130 juta sampai Rp 170 jutaan ini.

Dikumpulkan dari berbagai sumber terpercaya, plus dilengkapi informasi dari para fans misterius, OTOMOTIFNET coba suguhkan apa saja fitur yang akan disuguhkan duo MPV LCGC Toyota-Daihatsu ini.


Astra Toyota Calya Agya

MPV murah LCGC merek Toyota ini akan disuguhkan foglamp pada bumpernya. Di kabinnya, kursi baris ketiga diklaim akan muat dua penumpang dewasa, artinya lebih leluasa dibanding Datsun GO+ Panca yang konfigurasinya 5+2.

Ada AC double blower untuk semua tipe. Kursi baris kedua tersedia fitur One Touch Tumble, namun kursi baris ketiga tidak bisa dilipat 50:50. Tapi sudah dibekali seatbelt 3 titik untuk semua kursi. Kursinya juga setebal Avanza.

Ada head unit yang mengusung fitur Bluetooth pada tipe tertinggi, setir juga palang tiga seperti Avanza. Oiya, selain head unit, di dasbor ada juga tuas transmisi. Wah, agak aneh nih posisinya diluar kebiasaan.

Fitur keamanan standar seperti airbag sudah tersedia untuk semua tipe.


Astra Daihatsu Sigra Ayla

Sementara untuk MPV murah yang bermerek Daihatsu, pada bumpernya juga sudah disediakan foglamp. Konfigurasi kursi dan penyematan seatbelt sama persis dengan Toyota Calya, tiga titik untuk semua kursi, termasuk penumpang tengah.

Namun, AC double blower hanya tersedia pada tipe tertentu saja. Meski fitur One Touch Tumble sudah tersedia. Begitu juga dengan airbag sudah tersedia, tapi bukan untuk semua tipe.

EDITOR

Bagja

Top