Senin,12 Okt 2015 17:05 WIB

Penulis: bagja otomobil

Nissan Concept 2020 Vision Gran Turismo, Pesona Masa Depan!

Foto: Autoblog

Nissan Concept 2020 Vision Gran Turismo, Pesona Masa Depan!


Tokyo - Nissan Concept 2020 Vision Gran Turismo terlihat mengagumkan dalam warna merah. Mobil ini akan terpajang saat pameran Tokyo Motor Show 2015 digelar akhir Oktober ini. Inilah pesona masa depan yang ditawarkan Nissan.

Nissan Concept 2020 Vision Gran Turismo, supercar konsep yang dikembangkan bersama dengan Polyphony Digital Inc, pencipta balap video game Gran Turismo untuk PlayStation.

Kreasi terbaru dalam Proyek Vision Gran Turismo diresmikan di Goodwood Festival of Speed ​​2014 di Inggris. Selain desainnya yang radikal, supercar ini menunjukkan gaya desain wajah mobil Nissan terbaru, V-Motion grille.

Memang terlihat lucu sebenarnya, ketika Nissan seolah memaksakan desain grill V-Motion pada mobil konsep ini, namun dengan desain keseluruhan, mulai dari bumper serba tajam, penuh sirip, serta padanan lampu utama LED berdesain ramping, membuat tampangnya agresif.

Nissan Concept 2020 Vision Gran Turismo adalah perwujudan dunia nyata dari mobil virtual. Sayangnya, sejauh ini belum ada keterangan lebih lanjut menyoal spesifikasinya. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top