Rabu,1 Juni 2016 20:30 WIB

Penulis: Bagja

Nissan Grand Livina, MPV yang Terlupakan Ini Sudah Terjual Ratusan Ribu

Foto: NMI

Nissan Grand Livina XV Highway Star

Jakarta - Mungkin sebenarnya banyak yang masih ingat kejayaan Nissan Grand Livina, namun entah kenapa ditengahnmakin sengitnya persaingan segmen MPV, membuat nama Grand Livina seolah menghilang.

Namun Nissan kembali coba mengangkat kembali pamornya dengan menghadirkan versi penyegaran versi 2016 melalui sosok Grand Livina XV Highway Star. Mobil ini pun mengingatkan kita kembali kalau MPV andalan Nissan ini sudah terjual ratusan ribu unit.

Dikatakan Nissan, Grand Livina sudah terjual lebih dari 208 ribu unit sejak diluncurkan pertama kali tahun 2007. Jumlah tersebut tentu tidak sedikit, yang artinya Grand Livina sempat diminati banyak orang.

"Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2007, Grand Livina telah mendapat respon positif dari publik," kata Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia, Antonio "Toti" Zara.

Karenanya, dirinya yakin New Grand Livina akan mendapatkan respon yang sama, karena model ini menawarkan level kenyamanan dan keamanan yang tinggi dalam berkendara, disempurnakan dengan fitur-fitur yang ada, untuk memberikan “peace of mind” saat berkendara bersama keluarga tercinta.

Apalagi, model penyegaran yang disuguhkan saat ini seolah jeli untuk menawarkan model yang lebih mewah namun dengan harga yang terjangkau. Strategi yang tidak biasa dari Nissan, sambil menunggu momentum tepat hadirnya model yang benar-benar baru.

Bisakah Nissan kembali mengangkat pamor Grand Livina? Kita nantikan saja...

EDITOR

Bagja

Top