Sabtu,7 Mei 2016 16:55 WIB

Penulis: Iday

Nissan Pamer Grand Livina Facelift di Livinalife Yogyakarta, Launching Juni

Foto: Iday

Nissan Grand Livina facelift sudah hadir, tampil eksklusif di Jogja

Yogyakarta -  PT Nissan Motor Indonesia pamer Grand Livina Model Year 2016 di ajang Livinalife, gathering pemilik Nissan Grand Livina di Yogyakarta (7/5).

Salah satunya yang kentara yakni munculnya varian baru pada varian XV yang kini tampil dengan wajah Autech dan head unit baru Kenwood 2DIN dengan monitor 7 inci (sebelumnya JVC single DIN).

Roof monitor tidak ada berganti dengan lampu kabin biasa dan varian ini mendapat label High Way Star. Sehingga Grand Livina XV HWS ini merupakan varian baru yang muncul dari XV.

"Ini merupakan versi di bawahnya Autech. Tersedia untuk transmisi manual dan otomatis," ujar Antonio 'Toti' Zara, Presdir NMI di sela-sela event Livinalife.

Mobil ini sementara tampil eksklusif karena hanya dipajang dua hari sejak 6 Mei 2016. Hana Maharani, Head of Communications NMI Nissan menyatakan mobil ini sudah bisa dipesan (pre booking) selama acara berlangsung.

Grand Livina facelift ini sendiri baru akan diluncurkan Juni mendatang. Di Yogyakarta kisaran harga Grand Livina current model Rp 207-264 juta.

"Untuk model baru pasti ada selisih dari harga model saat ini," terang Hana. Lebih mahal sekitar Rp 10-12 juta. (otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top