Rabu,13 Jan 2016 13:00 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Spare Part & Service

Nissan Resmikan Spare Part Center Baru

Foto: Arief

Mobile service Nissan di Januari ini sudah tersedia di 14 dealer

Purwakarta- Untuk mempertegas komitmennya dalam melayani konsumen dengan maksimal, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meresmikan Spare Part Center dan layanan purna jual terbaru.

Layanan purna jual tersebut meliputi, Nissan-Datsun Mobile Service, ketersedian 500 suku cadang asli Nissan-Datsun dalam 1x24 jam, dan peningkatan layanan call center.

"Layanan baru yang kami resmikan hari ini akan meningkatkan efisiensi pelayanan dan menciptakan pengalaman kepemilikan terbaik bagi pelanggan Nissan dan Datsun," papar Steve Ardianto, President Director NMI, di sela-sela peresmian Spare Part Center, Rabu (13/1).

Spare Part Center baru Nissan ini terletak di Kawasan Industri Kota Bukit Indah di Purwakarta, Jabar.

Berdiri di area seluas 50 ribu meter persegi, dengan luas gudang sebesar 12.300 meter persegi yang digunakan untuk menyimpan 50 ribu jenis suku cadang senilai Rp 200 miliar.

Sementara itu, menurut Teddy Irawan, Vice President, After Sales, TCS, Product Planning NMI, spare part center ini memiliki sistem informasi yang lebih canggih dan terintegrasi sehingga dealer bisa mendapatkan estimasi waktu kedatang spare part.

"Saat ini kami memiliki 118 outlet penjualan dan service di seluruh Indonesia, 7 bengkel body & paint, layanan Nissan-Datsun Express Maintanance, Nissan-Datsun Era 24 jam dan program gratis biaya jasa hingga 50 ribu km khusus pelanggan pengguna Nissan Insurance tenor 3 tahun," tambahnya.

Selain itu, Nissan-Datsun juga memperkenalkan mobile service yang secara bertahap akan tersedia di seluruh Indonesia.

Pada tahap pertama di Januari 2016, armada mobile service ini sudah tersedia di 14 dealer di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang, Bandung, dan Surabaya.

 

EDITOR

erie

Top