Selasa,23 Feb 2016 11:15 WIB

Penulis: Bagja

Pabrikan Mobil China Janji Dengarkan Masukan Konsumen

Foto: Toncil

Tiga varian andalan Wuling

Jakarta - Rencana kehadiran mobil China Wuling dibawah bendera SGMW Indonesia terus berhembus. Banyak janji yang diungkapkan, termasuk janji untuk mendengarkan masukan dari konsumen terkait dengan produk yang akan dipasarkan nantinya.

SGMW Indonesia akan terapkan nilai-nilai dan sistem SGMW China dalam operasionalnya di Indonesia. Perusahaan berkomitmen untuk selalu mendengarkan dan memahami pelanggan agar dapat menciptakan produk terbaik untuk para pelanggan.
 
Prinsipalnya sendiri, SAIC GM Wuling Automobile Co., Ltd. (SGMW China) terkenal akan nilai-nilai Perusahaan yang selalu 'mendengarkan', 'memahami', sehingga dapat 'menciptakan' produk terbaik untuk para pelanggan. 

Implementasi nilai-nilai Perusahaan secara konsisten dan berkelanjutan ini diklaim telah membawa SGMW China ke posisinya saat ini, sebagai Perusahaan otomotif no. 1 di Tiongkok berdasarkan volume penjualannya selama 10 tahun.

"Kami akan menerapkan nilai-nilai dan sistem dari SGMW China ke dalam operasional kami di Indonesia," kata Presiden SGMW Indonesia Xu Feiyun dalam siaran persnya. 

SGMW Indonesia akan menerapkan nilai-nilai, sistem, serta daya saing unik, yang serupa dengan yang diterapkan di Tiongkok, dengan keyakinan bahwa SGMW Indonesia akan diterima oleh pelanggan Indonesia. 
 
Saat ini, SGMW Indonesia tengah membangun pabrik pertamanya di Cikarang, Jawa Barat, yang tidak hanya akan menjadi tempat produksi dan manufaktur kendaraan bermotor serta Supplier Park, namun juga akan menjadi basis produksi untuk mengembangkan bisnis Perusahaan di seluruh ASEAN. 

Pabrik SGMW Indonesia ini juga diperkirakan akan menciptakan 3.000 lapangan pekerjaan untuk masyarakat setempat serta membuka kesempatan besar untuk rantai industri hulu dan hilir, yang juga menjadi bentuk kontribusi Perusahaan kepada industri otomotif di Indonesia. 

EDITOR

Bagja

Top