Jumat,19 Agust 2016 14:30 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Pembeli Mazda Bisa Tenang Dengan Fasilitas Workshop Body And Paint

Foto: Mazda Motor Indonesia

Mazda menegaskan layanan after salesnya berupa workshop body and paint

Tangerang Selatan - Pembeli dan pelanggan Mazda bisa tenang jika sewaktu-waktu bodi mobilnya mengalami kerusakan. Sebab Mazda Motor Indonesia (MMI) memiliki Mazda Certified Body & Paint Workshop.

Berupa fasilitas workshop body and paint yang bersertifikat, kualitas perbaikan dengan alur pekerjaan yang sudah mengikuti standar operasional Mazda secara global.

"Untuk ke depannya kita memang masih studi dan pelajari berapa banyak kebutuhan akan body and paint ini dan untuk saat ini kita coba maksimalkan workshop yang ada," jelas Teguh Maulana, Customer Service Field Manager MMI dalam diskusi bersama CS Mazda, di GIIAS 2016, ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten, (19/8).

Fasilitas body and paint workshop Mazda sudah tersedia di Bandung, Cibubur, dan Tangerang. Untuk body and paint workshop Mazda Cibubur merupakan fasilitas yang terbesar untuk saat ini, dengan kapasitas pengerjaan mencapai 350 unit mobil per bulan.

Untuk Mazda Cibubur ini juga telah dilengkapi dengan fasilitas peralatan seperti Spanesi Frame Correction  dan Dry Sanding System.

Lalu, berapa biaya untuk perbaikan bodi and paint satu panel?

"Untuk per panel Rp 800 sampai Rp 1 juta, tergantung kerusakan. Kalau minor tiga panel itu tiga hari, kalau medium tiga sampai tujuh panel seminggu," pungkas Teguh.

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top