Selasa,23 Feb 2016 16:00 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Pemilik Land Rover Dari Importir Umum Kini Bisa Servis Di Bengkel Resmi

Foto: Land Rover

Land Rover asal importir umum kini bisa servis di bengkel resmi

Jakarta - PT. Grandauto Dinamika (GAD) sebagai ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek) Jaguar dan Land Rover (JLR) di Indonesia kini memberikan layanan untuk seluruh pemilik Land Rover di Tanah Air untuk bisa servis di bengkel resmi Land Rover Indonesia. 

Melalui PT. Wahana Auto Ekamarga (WAE) sebagai dealer resmi Land Rover Indonesia, kini ditawarkan paket layanan yang terdiri dari service dan garansi.

"Program ini kami tawarkan dengan pilihan paket 1 tahun, 2 tahun atau 3 tahun, sehingga para pelanggan dapat menyesuaikan dengan kebutuhannya masing-masing. Hal ini juga sebagai komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik sehingga tercipta kenyamanan berkendara sempurna bagi Land Rover dimana pun pembeliannya," jelas Faried Hariyanto, General Manager After Sales GAD. 

Paket servis untuk setiap pemilik Land Rover di Indonesia termasuk yang membeli dari Importir Umum ditawarkan hingga 24 Maret 2016. Dengan paket ini, WAE memberikan kesempatan penuh bagi seluruh pengguna Land Rover di Indonesia untuk merasakan servis, dengan fasilitas terbaik dan teknisi yang telah terlatih serta tersertifikasi di bengkel resmi Land Rover.

Selain paket untuk service dan garansi, paket yang ditawarkan ini juga termasuk layanan penjemputan dan pengantaran kendaraan, pelayanan service 24 jam, potongan harga 10 persen untuk pembelian aksesoris dan spare parts, serta potongan harga 10 persen untuk body repair. (otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top