Jumat,7 Agust 2015 13:36 WIB

Penulis: bagja otomobil

Penampakan Toyota Hilux Terbaru di Tol Cikampek

Foto: Oct, Sano

Penampakan Toyota Hilux Terbaru di Tol Cikampek


Jakarta - Setelah melakukan debut dunia di Thailand, Toyota Hilux terbaru kabarnya juga akan dihadirkan di Indonesia. Nah, penampakannya sudah bisa kita lihat nih. Apakah ini berarti kehadirannya di Tanah Air semakin dekat?

Dari penampakan tersebut, terlihat grill baru dengan tiga garis krom, serta desain bumper yang baru. Hanya saja, pada kap mesin masih terlihat air scoop, mungkinkah Toyota Hilux terbaru di Indonesia masih menggunakan mesin yang lama?

Padahal kita tau, di Thailand, Toyota Hilux sudah dibekali mesin baru, yakni mesin GD berkapasitas 2.8 liter yang bisa memproduksi tenaga sebesar 175 dk dan torsinya 450 Nm, yang sudah bisa dirasakan mulai putaran mesin 1.600-2.400 rpm. Sedangkan satu lagi ada mesin GD berkapasitas 2.4 liter, tenaganya sebesar 148 dk dan torsinya 400 nm, bekerja mulai 1.600-3.400 rpm.

Sejauh ini Toyota Astra Motor masih belum mengkonfirmasi informasi apapun terkait rencana kehadiran Toyota Hilux terbaru, termasuk soal spesifikasi dan fitur apa saja yang nantinya tersemat. (mobil.otomotifnet.com) 
Top