Senin,8 Agust 2016 17:15 WIB

Penulis: Bagja

Penasaran Sosok dan Harga MPV Murah Calya-Sigra?

Foto: Bagja

Toyota Calya dan Daihatsu Sigra

Jakarta - Ah, Toyota Calya dan Daihatsu Sigra. Duo HOT MPV ini akhirnya sudah resmi muncul di berbagai pemberitaan. Namun tetap saja, publik tetap penasaran dengan sosok aslinya dan satu lagi rasa penasaran yang nyempil, berapa harga resminya.

Kalau estimasinya, kisaran angka Rp 100 jutaan sampai Rp 150 jutaan ini hanya perlu diresmikan saja nanti di GIIAS. Nah, di pameran itu juga publik bisa melihat dan masuk langsung ke dalam kabin Toyota Calya dan Daihatsu Sigra.

Seberapa besar sosoknya? Apa benar tampang aslinya sama keren dengan di gambar? serta berapa harga resminya, dan apapun untuk mencari-cari tau lebih dalam soal duo MPV murah ini menjadi momen yang ditunggu publik. 

Kemunculan perdana di dunia MPV murah Toyota-Daihatsu ini juga bakal menjadi awal momentum kebangkitan kembali 'Bom MPV' yang pernah terjadi di Indonesia kisaran tahun 2003 saat Avanza-Xenia pertama kali hadir.

Dua mobil ini punya potensi untuk menyegarkan kehausan para keluarga mudah di Indonesia akan sebuah mobil berharga terjangkau namun berkualitas, serta tentu saja bisa negajak serta keluarga kecilnya.

Popularitas segmen MPV yang sempat jenuh di Tanah Air pun bisa dibangkitkan kembali oleh duet maut gelombang kedua ini. Seberapa jauh Calya-Sigra bisa memenuhi banyak ekspektasi dari publik bisa dilihat saat pameran GIIAS berlangsung.

EDITOR

Bagja

Top