Selasa,26 Jan 2016 18:45 WIB

Penulis: Bagja

Penggemar 'The Blues' Chelsea FC Pasti Suka Ban Yokohama Ini

Foto: Yokohama

Ban Yokohama edisi khusus Chelsea dijual di Indonesia

Jakarta - Memanfaatkan momen kebangkitan kembali klub sepakbola Premiere League di Inggris, Chelsea FC pasca ditinggal pelatihnya, Jose Mourinho, Yokohama sebagai sponsor resmi the Blues meluncurkan ban edisi khusus Chelsea FC.

PT YHI Indonesia selaku importir tunggal ban Yokohama di Indonesia meluncurkan produk ban BluEarth-A AE50 edisi spesial Chelsea FC. Yokohama, melihat segmen olahraga sepakbola sebagai ajang yang tepat untuk memperluas brand awareness Yokohama sebagai pilihan ban berperforma. 

"Kampanye ban edisi spesial Chelsea FC ini resmi diperkenalkan di ajang Tokyo Motor Show, Oktober 2015 lalu. Ban Yokohama-Chelsea FC diproduksi massal Desember tahun lalu dan hanya dibuat sebanyak 2550 unit ban untuk disebarkan kepasar Asia. Indonesia mendapatkan 350 unit Ban Yokohama edisi khusus Chelsea FC yang sudah mulai dapat dibeli dijaringan toko ban Yokohama," ungkap Tejo Andriastono selaku Manager Marketing PT. YHI Indonesia.

Ban edisi spesial Chelsea ini terdiri dari 3 jenis ukuran, 195/65R15 (HET : Rp 1,4 jutaan), 205/55R16 (HET : Rp 1,6 jutaan) dan 225/45R17 (HET : Rp 2 jutaan), dan di ketiga ban ini sudah terembos logo dan nama besar Chelsea FC. 

Selain ban edisi khusus Yokohama – Chelsea FC, keunggulan lain ban Yokohama BluEarth, salah satunya adalah peruntukkannya sebagai ban ramah lingkungan karena terbuat dari minyak kulit jeruk.

"BluEarth adalah salah  satu produk unggulan Yokohama Rubber Co, Ltd, yang dibuat menggunakan minyak yang diekstraksi dari kulit jeruk sebagai pengikat molekul antara karet alam dan sintetis, untuk lebih meningkatkan kualitas permukaan ban," papar Tejo lebih lanjut.

EDITOR

Bagja

Top