Senin,17 Agust 2015 09:12 WIB

Penulis: bagja otomobil

Penyerahan Kunci Kontak Grand New Avanza ke Pembeli Pertama Di Solo

Foto: Gombak

Penyerahan Kunci Kontak Grand New Avanza ke Pembeli Pertama Di Solo


Solo - Berlokasi pada sebuah mall besar di Solo, sebuah wujud apresiasi kepada pengguna Toyota dilakukan oleh diler Toyota Nasmoco yang ada di wilayah Solo Raya pada Sabtu lalu (15/8).  

Acara yang juga merupakan peluncuran produk Toyota terbaru, Grand New Avanza dan Grand New Veloz kepada publik Solo Raya itu dilakukan, sekaligus dengan penyerahan kunci kontak kepada 3 pelanggan dari masing-masing 3 diler yang berada di Solo. Yakni Nasmoco Slamet Riyadi, Nasmoco Solo Baru dan Nasmoco Ringroad.

Alhasil Ngadiyo yang merupakan pembeli dari diler Nasmoco Slamet Riyadi menerima unit kunci kontak Grand New Avanza 1.3 G M/T warna Hitam. Lalu dari diler Nasmoco Ringroad ada Agus Sanyoto yang beroleh kunci kontak unit Grand New Veloz 1.5 M/T berwarna Putih. Satu lagi pembeli dari dielr Nasmoco Solo Baru, ada Bambang pembeli unit Grand New Avanza 1.3 E M/T berkelir Silver. 

Singkatnya mereka bertiga itu tampak gembira menerima mobil idaman yang sudah ditunggu kehadirannya. Apalagi mereka ini adalah pembeli pertama di Solo, yang menerima unit mobil segmen low MPV andalan Toyota, yang dibekali fitur mumpuni. 

Salahsatunya dari sisi mesin. Untuk meningkatkan kinerja, Grand New Avanza dan Grand New Veloz menggunakan mesin dengan teknologi dual VVT-i dengan kapasitas 1.300 cc dan 1.500. Tidak hanya itu, Grand New Veloz juga hadir dengan line up baru dengan kapasitas 1.300cc. Belum lagi fitur lainnya.

Terkait itu, Branch Manager Nasmoco Slamet Riyadi, Hariyanto mengatakan, “Grand New Avanza dan Veloz hadir dengan berbagai keunggulan dari sisi eksterior, interior, performa mesin dan fitur keselamatan. Dengan keunggulan yang dimilikinya, Grand New Avanza diharapkan sesuai dengan kebutuhan konsumen di wilayah Solo,” ungkapnya.

Katanya lagi, acara tersebut merupakan salah satu apresiasi Nasmoco kepada pelanggan setia Toyota yang telah melakukan pemesanan mobil meski produk tersebut baru diluncurkan secara resmi oleh Toyota Astra Motor 14 Agustus 2015 di Jakarta.

Sementara itu Afi Prabowo, Branch Manager Nasmoco Ringroad yang juga hadir, mengatakan peminat unit Toyota Grand Avanza dan Grand New Veloz di dilernya, sudah lumayan banyak. 

“Di saya sudah ada sekitar 23 unit. Itu outstanding spk yang tinggal disuplay ke pembeli. Paling banyak peminatnya adalah warna silver dan hitam dan banyak peminat transmisi manual. Namun dibanding tahun sebelumnya yang matic juga mulai naik daun atau banyak peminat. 

Target jualannya sebulan pada diler saya sekitar 55 unit. Kalau di Nasmoco Slamet Riyadi dan Solo baru masing-masing 70 unitan. Total dari 3 diler itu hampir sekitar 200 unitan sebulan,” paparnya sembari buka-buka data yang dimilikinya. (mobil.otomotifnet.com)

Top