Sabtu,23 Jan 2016 10:00 WIB

Penulis: bagja

Perang Duo HOT SUV: Arti Nama Tipe Baru VRZ dan SRZ pada All New Fortuner

Foto: Bagja

All New Fortuner

Jakarta - Sama seperti All New Kijang Innova yang menawarkan tipe Q sebagai tipe baru, All New Fortuner pun ditawarkan tipe baru, VRZ dan SRZ. Sekilas terlihat keren. Tapi, tau enggak sih apa arti dari nama tipe tersebut?

Ketika ditanyakan, Vice President Director Toyota Astra Motor, Henry Tanoto langsung tersenyum. Menurutnya, penamaan tipe tersebut sudah disesuaikan dengan karakter All New Fortuner.

"Huruf Z menggambarkan kalau Fortuner itu dinamis. Selalu move on. Fortuner kita bisa disemua tempat. Sedangkan Huruf V didepan artinya Vibrant, jadi tipe tersebut karakternya punya semangat, enerjik. Sedangkan S berarti Sport, kira-kira begitu lah," ujarnya.

All New Fortuner
TIpe VRZ sebagai flagship dari All New Fortuner

Toyota menawarkan enam line-up All New Fortuner yaitu 4x4 DSL 2.4 A/T (VRZ), 4x4 DSL 2.4 A/T (G), 4x2 Gasoline 2.7  A/T (SRZ), 4x2 DSL 2.4 A/T (VRZ), 4x2 DSL 2.4 A/T (G) dan  4x2 DSL 2.4 M/T (G). 

Kehadiran seri VRZ sebagai flagship dengan mesin diesel yang lebih enerjik, dan SRZ dengan mesin bensin adalah untuk memberikan jaminan kepada pelanggan untuk tampil aktif dan gaya.

EDITOR

Bagja

Top