Kamis,21 Jan 2016 16:15 WIB

Penulis: bagja

Perang Duo HOT SUV: Kata Komunitas Saat Jajal All New Pajero Sport

Foto: Bagja

Komunitas ikut menjajal All New Pajero Sport

Jakarta - Kemarin (20/1) All New Pajero Sport dijajal langsung para komunitas seperti Lima komunitas tersebut adalah Pajero Sport Family (PSF), Pajero Sport Owner Club (POC), Pajero Indonesia One (PI1), Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (Mitosi) dan Indonesia Mirage Club (IMEC).

Tentu langsung memunculkan ragam tanggapan. Ada yang memuji, ada juga yang merasa kurang puas. Baik dari tampilan sampai fitur. Ya, dua terakhir yang disebut ini paling banyak mendapat ekspektasi dan komentar.

Beberapa menganggap desain All New pajero Sport kurang macho, pun begitu dengan pengurangan fitur yang dilakukan Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sesementara soal performa sama sekali tidak ada komentar negatif, semuanya merasa puas.

Paling tinggi ekspektasinya mungkin Benny Erwin selaku Sekjen Pajero Sport Family, yang mengharapkan All New Pajero Sport usungan fitur-fiturnya seperti di Thailand.

"Kalau disini banyak sekali fitur yang dihilangkan. Kita yang suka touring kurang cocok. Tampangnya juga cemen dilihat, seperti orang nangis," komentarnya.

All New Pajero Sport
Jajal All New Pajero Sport di Sagara, Ancol

Namun ketika ditanya bagaimana performa dan handlingnya, dirinya langsung mengagkat dua jempol. "Handling oke, jauh lebih baik. Begitu juga akselarasi jauh lebih baik lah dibanding versi standar yang lama. Sayang, pelek lebih besar, berapa 18 inci ya, jadi terasa agak keras," ungkapnya.

lain lagi dengan Wahyu Haryadi Ketua Umum PI1 yang memuji tampilan All New Pajero Sport. "Sangat futuristis, oke banget ini. Secara keseluruhan beda dengan model sebelumnya," ujar dia.

Kabin pun dikomentari menjadi terasa luas. Dan kabin lebih senyap, serta suspensi yang lebih enak melibas berbagai kondisi jalan. Secara umum saya puas," tegasnya.

EDITOR

Bagja

Jumat,23 Sept 2016 10:30 WIB

Toyota Sienta - Test Drive Review

Senin,19 Sept 2016 15:15 WIB

All New Honda BeAT ESP 2016 - Test Ride

Jumat,9 Sept 2016 13:30 WIB

KUN Bali & Banyuwangi 2016

Top