Selasa,10 Mei 2016 12:00 WIB

Penulis: Bagja

Perawatan Mobil Mitsubishi Bisa Lebih Murah dan Cepat

Foto: Mitsubishi

Perawatan Mobil Mitsubishi di Delaer Srikandi Diamond Motors Bisa Lebih Murah

Jakarta - Niatan Mitsubishi untuk terus menguatkan citra mobil penumpangnya terus dilakukan. Kali ini salah satu dealer resmi Mitsubishi Srikandi Diamond Motors menawarkan program khusus mobil penumpang Mitsubishi.

Paling menarik, ada promo diskon spare parts 15 persen untuk mobil penumpang Mitsubishi, yakni Mitsubishi All New Pajero Sport, Mitsubishi Outlander Sport, Mitsubishi Mirage dan juga Mitsubishi Delica. Diskon service tersebut berlaku sampai 31 Juli 2016. 

"Selain menguatkan image mobil penumpang Mitsubishi, tentu saja program ini ditujukan untuk kepuasan pelanggan," ujar aries Mulyo Widodo, Aftersales service Manager Mitsubishi Srikandi Diamond Motors, dalam siaran persnya.

Selain diskon spare parts yang pastinya bakal membuat perawatan berkala mobil Mitsubishi jadi lebih murah, ada juga program unggulan dealer tersebut, yakni Mitsubishi Service Quick Pit (MQP).

Mitsubishi
Program mobil Mitsubishi

Dengan MPQ, pemilik mobil Mitsubishi yang mau service berkala dan perbaikan yang pengerjaannya bisa ditunggu, dengan waktu maksimal 1 jam sudah selesai. MPQ juga menyediakan dua mekanik sekaligus untuk menangani satu mobil.

Program ini merupakan kelanjutan dari program Kartini Day yang digelar Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Mitsubishi di Indonesia.

Lebih jelasnya, mending sambangi langsung Srikandi Diamond Motors, Pos Pengumben Raya No.20, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, atau kontak 021-22530123 (Sales, Service, Spare Parts).

EDITOR

Bagja

Top