Rabu,12 Okt 2016 16:00 WIB

Penulis: tim Otomotifnet

Transmisi Toyota Bermasalah

Perlukah Toyota Recall Kijang Innova dan Fortuner Bermasalah?

Foto: Rusli Ilfan

Toyota Kijang Innova

Jakarta - Masalah transmisi yang menimpa beberapa pengguna Toyota Kijang Innova merasa Toyota Astra Motor (TAM) harus melakukan penarikan kembali unit-unit yang diduga bermasalah tersebut.

“Kita sih penginnya kalau memang harus recall, ya lakukan saja. Biar tuntas masalahnya kan. Jadi pakai mobilnya juga enak, enggak harus bolak-balik ke bengkel lagi,” keluh salah satu pengguna.

Apakah ada kemungkinan Toyota melakukan recall untuk kedua mobil bermasalah tersebut? Toyota tidak menjawab secara gamblang apakah akan melakukan recall dan lebih memilih fokus untuk mendalami penyebab masalah tersebut.

"Terkait apakah akan diperlukan recall atau pun tidak, hingga saat ini Toyota bekerja sama dengan dealer dealer nya dan tentunya prinsipal baik di regional Asia Pacific dan TMC, terus melakukan pemantauan akan laporan laporan yang ada," kata Rouli Sijabat, PR Manager Toyota Astra Motor.
 
Yang pasti, lanjut Toyota, hingga saat ini kami terus melakukan dan mencoba mendengar suara konsumen sebagai bagian dari improvement kami baik secara teknis maupun pelayanan. (otomotifnet.com)

EDITOR

Bagja

Top