Selasa,5 April 2016 13:00 WIB

Penulis: Bagja

Pesan Berantai Bocoran Spesifikasi Toyota Sienta

Foto: eRIE

Tiga Versi Toyota Sienta

Jakarta - Sebentar lagi mau dihadirkan di IIMS 2016, para tenaga penjual Toyota langsung bergerilya menawarkan godaan untuk mini van pintu geser terbaru, Toyota Sienta.

OTOMOTIFNET pun mendapat serangkaian spesifikasi lengkap Toyota Sienta dari pesan berantai. Berikut apa saja yang ada di Toyota Sienta.

Mesin sudah pasti mengusung NR series berkapasitas 1.5 liter yang sudah dilengkapi Dual VVTi. Mesin ini bersanding dengan transmisi baru otomatis CVT 7 percepatan dan manual 6 percepatan.

Ada empat pilihan tipe, mulai dari tipe E, tipe G, tipe V dan tertinggi tipe Q. Lampu projector, Bi Beam LED dengan auto leveling, serta lampu DRL LED.

Untuk AC, pada tipe E dan G masih manual dan single blower. Namun tipe diatasnya, yakni V dan Q sudah digital dan tersedia blower belakang. 

Toyota Sienta juga menawarkan MID monochrome untuk tipe E dan G, serta layar warna TFT untuk tipe V dan Q. 

Audionya pada tipe tertinggi sudah mengusung layar sentuh yang juga bisa dioperasikan dengan air gesture, dan miracast.

Diameter pelek tersedia yang 15 inci dan 16 inci, dengan rem cakram untuk semua roda. Dilengkapi pula dengan ABS, EBD dan BA. 

Pintu gesernya masih manual untuk tipe E dan G sudah elektrik tapi hanya sebelah, sementara tipe V dan Q dua-duanya sudah pintu geser elektrik. 

"Kisaran harganya sekitar Rp 230 juta sampai Rp 290 jutaan," tulis sang tenaga penjual. Bagaimana menurut anda? 

EDITOR

Bagja

Top