Senin,22 Agust 2016 12:45 WIB

Penulis: Bagja

Mobil Baru Tengah Tahun 2016

Pesanan All New Pajero Sport Tembus Seribu Unit Dalam 10 Hari!

Foto: Dok. OTOMOTIFNET.COM

All New Pajero Sport

Tangerang - Usai sudah 'Pesta Mobil Baru Tengah Tahun' yang tergelar selama 10 hari. Dan Mitsubishi All New Pajero Sport tetap menjadi andalan Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Bayangkan saja, hanya sekitar 10 hari, pemesanannya tembus seribu unit. Tepatnya sebanyak 1.055 unit, berdasarkan Surat Pemesanan Kendaraan yang di rekap KTB. Sementara secara total, penjualan KTB sebanyak 1.460 unit.

Berarti All New Pajero Sport memang benar-benar mendominasi merek berlogo Tiga Berlian ini. Sementara sisanya, disumbang Mitsubishi Mirage sebanyak 165 unit. Ada juga Outlander Sport sebanyak 132 unit dan Mitsubishi Delica 26 unit dan Triton 83 unit.

“Kami perkirakan sampai dengan akhir pameran kemarin jumlah SPK bisa melebihi 1600 unit dan hasil ini bisa melebihi pencapaian dari tahun lalu yaitu 1.571 unit,” kata Imam Choeru Cahya – Head of Sales & Marketing Group KTB.

Imam Choeru menilai hasil ini membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap kendaraan passanger car Mitsubishi Motors makin meningkat. “Sehingga tujuan kami mengikuti pameran ini yaitu meningkatkan brand awareness Mitsubishi Motors bisa tercapai,” tambah dia.

EDITOR

Bagja

Top