Selasa,23 Feb 2016 17:00 WIB

Penulis: Bagja

Pesanan Mitsubishi All New Pajero Sport Sudah 4.000 Unit Lebih

Foto: Gombak

Pajero Sport terbaru ditargetkan laku 20 unit per bulan di wilayah Jateng dan DIY

Jakarta - Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) terus mengupdate jumlah pemesanan total sementara All New Pajero Sport. SUV terbaru yang langsung jadi andalannya ini pun terus menunjukkan tren positif, terlihat dari jumlah pemesanan yang terus bertambah.

Intan Vidiasari, Head of Corp Public Relations KTB menyebut data pemesanan All New pajero Sport berdasarkan laporan yang tercatat secara online sejak 18 Januari lalu sudah menyentuh angka 4.000an unit lebih, "Tepatnya 4.074 unit sampai Jumat kemarin (18/2)," kata dia.

Sebelumnya, dalam kurun waktu 10 hari sejak diluncurkannya pemesanan online, SPK terhadap SUV terbaru ini sudah mencapai 1.027 unit. Pesanan Mitsubishi all new Pajero Sport pun terus bertambah, hingga Jumat (12/2), jumlah pemesanan sudah mencapai 3.072 unit.

"Secara total, sejak 18 Januari sampai 18 Februari (1 bulan) All New Pajero Sport sudah dipesan masyarakat sebanyak 4.000an unit lebih. Sementara unit-unitnya sudah mulai kita kirimkan pada pertengahan Februari ini," tambah Intan.

Jumlah ini pun disambut optimis oleh KTB, yang merasa yakin akan terus bertambah dan bertambah, karena secara potensi, sejauh ini SUV terbarunya ini belum tersosialisasi secara keseluruhan di berbagai daerah di Indonesia.

EDITOR

Bagja

Top