Senin,1 Feb 2016 12:15 WIB

Penulis: Bagja

POLING: Pembaca OTOMOTIFNET Lebih Pilih Pajero Ketimbang Fortuner

Foto: ilustrasi

Perang Duo HOT SUV Fortuner vs Pajero Sudah Dimulai Sebelum Peluncuran

Jakarta - Jauh hari sebelum Duo HOT SUV ini resmi diluncurkan, OTOMOTIFNET mengadakan poling kecil-kecilan melalui media-sosial (medsos), yang isinya mengajak pembaca untuk memilih satu diantara keduanya. Hasilnya, All New pajero Sport mengungguli All New Fortuner.

Dua medsos Facebook dan Twitter dianggap masih menjadi sarana paling ampuh, karenanya dibatasi hanya dua itu saja. Dari sekian banyak yang ambil bagian, memang sebagian besar memilih jagoannya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors. Tapi bedanya enggak jauh-jauh kok, kalau direpsentasekan, komposisinya 57 persen untuk All New pajero Sport dan 43 persen untuk All New Fortuner.

All New Pajero Sport dipilih terutama karena tampang barunya, eits tapi hanya bagian depan ya yang mendapat pujian. "Depannya jozzz, tapi sayang tampak belakang kurang bagus, kurang cocok dengan penampilan depan," kata akun bernama Faiq.

Selain tampang, usungan fitur juga diacungi jempol. "Melompat dua step," komentar akun Ryonz, "Kalau untuk versi barunya, Pajero satu langkah di depan," sambung akun Nyoman Yahman, dan masih banyak komentar lainnya.

Poling kecil-kecilan ini sedikit banyak bisa membantu untuk mengetahui 'selera pasar' untuk produk-produk tertentu yang baru akan, maupun yang sudah diluncurkan. Sehingga, kedepannya OTOMOTIFNET bakalan sering mengadakan poling seperti ini.

Oiya, selain itu OTOMOTIFNET juga punya Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) lho, yang juga berupa survey sejauh mana para pemilik kendaraan merasa bahagia terhadap mobil yang dibelinya. 

Memang, kebahagiaan sejatinya tidak bisa diukur, namun melalui metode survey untuk mendapatkan indeks tertentu setidaknya bisa menjadi tolak ukur sejauh mana kebahagiaan seseorang terhadap kendaraannya.

Sampai sekarang masih terus melakukan survey nih. Ada hadiahnya lho bagi yang ikut serta disini: Indeks Kebahagiaan Berkendara OTOMOTIFNET

EDITOR

Bagja

Top