Selasa,8 Sept 2015 18:53 WIB

Penulis: Pilot

Porsche 911 Carrera GTS Sudah Bisa Dipesan

Foto: Istimewa

Porsche 911 Carrera GTS Sudah Bisa Dipesan



Jakarta
- Ada kabar gembira bagi penikmat sportcar, berlabel Porsche. Pasalnya, Porsche Indonesia sudah memberikan sinyal hijau untuk pemesanan Porsche 911 Carrera GTS. Hal tersebut diutarakan Salman Farouk Al Hakim, B.Sc, selaku PR Manager PT Eurokars Artha Utama selaku Agen Pemegang Merek Porsche Indonesia.

"Sudah bisa dipesan tapi harganya belum keluar," jelasnya saat menghubungi otomotifnet.com beberapa waktu lalu. Menurutnya, GTS cocok untuk kondisi jalan di Indonesia. "Bisa dikendarai sehari-hari meskipun jalur lalu lintasnya padat," ujarnya.

Sementara itu Karl Daruwalla, selaku Instruktur Porsche di Singapura ikut buka suara menyoal harga dari GTS tersebut. "Perkiraan harga mobil tersebut sekitar 500.000 US dollar untuk pasar Singapura," bilangnya di area Parkroyal Hotel, Singapura (4/9).

Porsche 911 Carrera sendiri mengusung kapasitas 3.800 cc flat-6. Dalam informasi resmi yang didapat dari Porsche International menyebutkan bahwa mesin ini menjalani sejumlah pengembangan dari model 911 Carrera S. Enggak heran kalau GTS  diklaim menghasilkan tenaga 30 dk lebih besar, yaitu 430 dk. Tak pelak lagi laju  0-100 km/jam berhasil diselesaikan dalam 4,0 detik. (otomotifnet.com)

EDITOR

Denta

Top