Sabtu,5 Des 2015 15:45 WIB

Penulis: bagja

Prototipe Low MPV Mitsubishi Sudah Siap Pamer

Foto: Patar

Rendering Low MPV Mitsubishi

Jakarta - Mitsubishi memang baru akan menghadirkan low MPV yang bakal menjadi pesaing Avanza-Xenia pada April 2017 mendatang. Kabar baiknya, versi prototipe low MPV ini sudah siap pamer.

Sosoknya memang masih misterius. Bahkan OTOMOTIFNET yang sempat mengunjungi kantor pusat Mitsubishi Motor Corporation (MMC) di Tokyo, Jepang beberapa waktu lalu juga belum mendapat gambaran yang pasti soal low MPV Mitsubishi ini, karenanya hanya bisa dibayangkan melalui rendering.

Baca juga: Membayangkan Sosok Low MPV Mitsubishi

Nah, memasuki tahun 2016, maka PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) hanya punya waktu satu tahun sebelum benar-benar meluncurkannya ke pasaran. Sehingga, mengetahui seberapa ebsar animo masyarakat menjadi penting. Untuk itulah versi prototipe low MPV yang belum punya nama ini siap ditampilkan.

"Kami sudah siapkan prototipe (low MPV Mitsubishi), dan rencananya akan kami pamerkan di GIIAS 2016," ujar Imam Choeru Cahya, Kepala Departemen Pemasaran Kendaraan Penumpang dan Kendaraan Komersial Ringan Divisi Mitubishi Motors Corporation KTB.

Low MPV terbaru dari Mitsubishi ini bakal mengusung konsep desain yang benar-benar baru. "Ini new MPV untuk Indonesia, yang sangat unik. Keluarga sangat penting dan kami paham apa kebutuhan mereka. Sebuah desain yang benar-benar baru tanpa mengadopsi model sebelumnya," ungkap Tsunehiro Kunimoto, Corporate General Manager Design Office MMC.

Mitsubishi akan memproduksi lokal low MPV calon andalannya ini di pabrik barunya di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat, bersamaan dengan produksi lokal All New Pajero Sport. Tak hanya untuk mengisi pasar domestik, low MPV ini juga akan melayani permintaan pasar global, alias siap diekspor. (Bagja)

EDITOR

Bagja

Jumat,23 Sept 2016 10:30 WIB

Toyota Sienta - Test Drive Review

Senin,19 Sept 2016 15:15 WIB

All New Honda BeAT ESP 2016 - Test Ride

Jumat,9 Sept 2016 13:30 WIB

KUN Bali & Banyuwangi 2016

Top